Jumat, 11 Desember 2009

Ulum berakhir

Hahahha, akhirnya Ulum selesai(Pelajaran terakhir BIng). Saat Ujian di hari terakhir kami semua terus melihat jam kapan akan bel. Setelah menunggu akhirnya pukul 9.15 bel pun dibunyikan tanda Ulum berakhir, kami semua senang sekali rasanya. Saat keluar kami dikumpulkan di plaza. Setelah itu saya harus mengikuti breefing Paskib, yang lainnya jg ada breefing seperti, Sporty Labs dan AKTUAL. Saat breefing terakhir kami diberitahukan bahwa ada pertukaran kelompok. Ternyata dari kelompok saya ada yang dipindahkan yaitu Ilham. Kasihan Arif tampangnya melas gara2 dipindahin ke kelompok lain, sabar ya rif hahaha. Setelah breefing saya dan jordy menuju tempat fotocopy di depan Circle K untuk mem-fotocopy materi buat Paskib. Yang fotocopy ngomongnya "Okelah kalau begitu" hahahahaha kocak, saya dan jordy tertawa mendengarnya. Setelah selesai fotocopy kami langsung bergegas ke Labschool untuk melaksanakan Sholat Jumat, untung mash keburu waktunya.

Setelah Sholat Jumat kami langsung lari ke papan pengumuman untuk melihat nilai-nilai hasil Ulum.

Dan hasil Ulum saya adalah sebagai berikut:

IPA:60, yaahh nilainya di bawah tujuh ngepas, haha gpp
KJ: 73,33, lumayan lah
IPS:72, masih lumayan(yeah ngalahin Jordy, hehe)
TIK:90, Alhamdulillah peringkat 16
B. Indonesia: 74, hahahahaha
Agama Islam:86, boleh-boleh
Math:70, haduuhh pas-pas-an
Kn:82, Alhamdulillah haha
B. Inggris:84, yeah hahahahahahahaa

Besok pergi dh buat pelantikan Paskib, yaahh g ol 2 hari, hahaha
hope me good luck, gyahahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar