Kamis, 17 Desember 2009

SSN

Pada hari Kamis, 17 Desember 2009 diadakan acara SSN. Jadi acara SSN itu, kita mengunjungi tempat-tempat seperti panti asuhan, SLB, dll. Nah, kita berangkat sekitar pukul 8 kurang, menggunakan bus. Tempat yang akan saya dan teman-teman saya datangi adalah Panti Asuhan yang terletak di Bogor.

Dalam perjalanan kesana, di dalam bus ada yang ngelawak atau ngejayus sampai buat yang lain termaksud saya marah, karena suaranya berisik dan membuat kami sedikit pusing. Diperjalanan ada juga yang bermain kartu Uno, kartu remi, PSP, DS, dll. Saat sudah sampai di Bogor, kami hampir tersesat, tapi akhirnya kami dapat sampai tempat tujuan dengan selamat, Alhamdulillah.

Di sana kita bermain dan menghibur anak-anak panti asuhan dengan membuat serangkaian acara yang dimulai dengan sambutan, lalu kami mengajak mereka bermain. Setelah games, Hisyam dkk. menampilkan sebuah lagu yaitu Munajat Cinta, lalu dilanjutkan dengan Nindyo dengan lagu Lupa Lupa Ingat, hahahahha. Dari anak-anak panti juga ada yang menampilkan sebuah lagu Peterpan. Tiba-tiba Hisyam menyuruh kita untuk berbaris di lapangan, kami bingung kenapa harus berbaris. Lalu Bu Nina dan Bu Ida menyuruh kami masuk untuk membagikan bingkisan kepada anak-anak panti asuhan.

Setelah itu kami diajak anak-anak panti asuhan ke dalam kamar mereka dan setelah itu mereka mengajak kami bermain bola. Ketika sudah disuruh pulang, kami merasa tetap ingin disini, huehehehe. Sebelum pulang ada beberapa dari kami yang berfoto-foto, karena kelamaan berfoto-foto, Bu Ida marah dan kami langsung naik ke bus.

Diperjalan pulang kami diajak makan di Hok-Ben. Setelah makan, kami langsung naik bus dan langsung menuju Jakarta. Di perjalanan pulang kami bermain kartu Uno. Kita mainnya di deket pintu keluar bus, untung aja pintunya ga kebuka sendiri, ahhahahhaa. Ketika sampai di Labsky, kami langsung ke masjid untuk menunaikan Sholat Zuhur. Sebelum itu kak Dhika menyuruh kita ke hall basket dan kita bilang "kak kita mau sholat dulu", kemudian kak Dhika menjawab"oke tapi cepetan".

Kemudian kami langsung ke masjid dan setelah selesai kami langsung ke hall, dan ternyata acaranya sudah selesai. Karena sudah selesai kami langsung ke plaza dan membicarakan tentang rencana main Air Soft. Setelah selesai kami bermain bola di lapangan melawan 7c, dan akhirnya semuanya pulang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar