Sabtu, 09 Januari 2010

Pembagian Raport SMT 1

Pada hari Sabtu, 9 Januari 2010 Raport kami(murid Labsky) akan dibagikan. Seperti biasa akan ada pertunjukkan dari murid-murid setiap kelas sebelum raport dibagikan. Pada acara tersebut direncanakan akan ada tarian Saman, Modern, Permainan Gitar, dll. Tapi Tari Saman tidak jadi ditampilkan karena para penarinya kurang siap. Pertunjukan Pertama, kalau tidak salah adalah sambutan dari ketua kelas(Hana), lalu kesan dan pesan dari murid 7B(Saya, Nindyo, Uta, dan Hana), kemudian dilanjutkan dengan menyanyikan bersama lagu Laskar Pelangi(Gitaris: Saya dan Nindyo. Vokalis: Beberapa anak 7B), lalu dilanjutkan dengan Tarian Modern(Syara, Jeihan, icha). Setelah pertunjukan selesai, murid-murid disuruh keluar oleh Wali Kelas karena akan dibagikan raport kepada orang tua.

Sambil menunggu, saya dan bersama teman saya bernyanyi sambil memainkan gitar. Karena hari itu ada Ekskul Paskib, jadi saya langsung ganti baju angkatan penerus 3 Paskib. Saat saya kembali Seorang guru(lupa namanya) menyuruh saya dan Nindyo mencari Pak Murjito. Kami berdua sudah berkeliling Labsky, dan akhirnya kami memutuskan mencari di Lt. 3. Di Lt. 3 kami bertemu Pak Asril, sebenarnya hanya menyapa, tapi akhirnya kami disuruh masuk ke ruangannya dan mengobrol sebentar. Saat saya turun ke Lt. 2, yang ikut Ekskul Paskibra sudah memanggil-manggil karena latihan akan dimulai. Kami semua pun langsung turun menemui Kak Zaky. Setelah Latihan selesai saya langsung pergi lagi karena ada acara keluarga.

Postingan pertama di 2010!!!hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar