Jumat, 13 November 2009

Lomba LEGO

Jumat, 8 November 2009 saya beserta kawanan dari Ekskul Elektronika Labsky mengikuti lomba lego di Plaza Barat Gelora Bung Karno dalam rangka hari tata ruang. Saya berangkat sekitar pukul setengah 9 kurang, dan sampai pukul 9. Saat saya datang belum ada sama sekali yang datang dari Labsky. Setelah menunggu beberapa menit Kak Hakim datang dan disusul ol Kak Satrio. Kami terus menunggu yang belum datang dan akhirnya pun lomba dimulai. Saat itu Syafiq, Arif, dan Thalah baru sampai. Saat sudah benar-benar dimulai, saya dan Syafiq mulai membuat rumah dan gedung. Setelah beberapa menit kemudian Pak Hasim, Bu Okta, dan adiknya Bu Okta datang menonton. Saat waktu hampir habis kami bergegas meletakkan bangunan LEGO tersebut di tempat yang disediakan dan ditata sesuai dengan tema. Setelah lomba LEGO jam pertama selesai kami dibagikan selembar sertifikat karena telah mengikuti lomba. Waktunya lomba LEGO jam kedua dimulai. Saat lomba jam kedua saya tidak menontonnya, karena saya bersama Kak Hakim, Kak Satrio, Syafiq, Bu Okta, adiknya Bu Okta, Arif, dan Thalah akan menuju ke pameran IndoComtech. Kami ke sana berjalan kaki. perjalanan pertama kami mengitari Stadion(sangat lelah seperti saat AKTUAL). Kemudian kami melewati lapangan Baseball. Dan akhirnya pun kami hampir sampai, kami sangat lelah karena perjalanannya cukup jauh. Saat sampai kami langsung membeli tiket dan masuk ke IndoComtech, tapi saat itu kami terpisah sama Thalah akhirnya Bu Okta keluar sebentar untuk mencari Thalah. Ternyata Thalah sudah dijemput, dan akhirnya pun Bu Okta masuk ke IndoComtech kembali. Setelah berkeliling, kami menuju Indonesian Bookfair. Sebelum ke Bookfair sudah ada beberapa dari kami yang pulang. Setelah berkeliling, Kak Hakim ingin ke ATM, saat itu juga Arif pulang. Setelah itu kami duduk sebentar untuk beristirahat. Setelah itu Saya dan Kak Hakim memutuskan untuk kembali ke tempat lomba.

Assalamualaikum Bu Okta!!

Saat perjalanan ke tempat lomba Saya dan Kak Hakim mampir dulu untuk membeli makanan, dan setelah itu langsung ke tempat lomba. Ketika sampai di tempat lomba kami langsung bergabung dengan Pak Hasim untuk makan. Setelah makan kami langsung sholat zuhur. Setelah Sholat Zuhur kami langsung menuju ke sebuah tenda besar tempat acara Tata Ruang. Kami duduk sambil dihibur oleh Band Drive. Setelah itu ada drama dari Madania, dan kami agak kurang mengerti maksud dari dramanya, haha. Setelah drama ada hiburan lagi dari ....(saya lupa namanya), menyanyikan lagu Nuansa Bening-Vidi Aldiano dan Lucky-Jazon Mraz. Dan akhirnya yang ditunggu-tunggu, pengumuman pemenang lomba. Saat dibacakan pemenang lomba LEGO dari juara 3, kami berharap ada salah satu dari murid Labsky yang menang. Dan ternyata yang juara 3 adalah dari Labsky, yaitu Abrar dan Andras. Karena Abrar dan Andras sudah pulang, akhirnya saya yang disuruh Pak Hasim mewakilkan yang menang itu, tapi saya tidak mau dan akhirnya diwakilkan oleh Kak Hakim. Setelah dibacakan semua pemenang lomba, John Pantau(presenter acara tersebut) berbicara kepada Kak Hakim:

John Pantau: LAH, ini siapa???

Kak Hakim : Sayakan yang mewakilkan yang juara 3 lomba LEGO!!

John Pantau:
Oooo, Dikirain tukang kebun!!!

Kak Hakim : ????!?#Y$%R@Q


Sabar ya Kak Hakim
, huehehehe

Setelah itu Pak Hasim menegur saya

Pak Hasim : Kok kamu ga yang maju?Kan saya sudah pesan siapa pun yang menang dari Labsky kamu yang wakilin!Emangnya kamu kecewa??

Saya : Iya Pak saya tahu, saya ga kecewa Pak, tapi Kak Hakim aja ya Pak yang maju.

Maaf ya Pak Hasim

setelah itu akhirnya kami pulang!

1 komentar: